Selasa, 29 Maret 2011

Burung Biru Selna Gomez

Saat ini UNICEF memiliki proyek untuk membantu menyediakan air bersih dan air layak minum di seluruh dunia. Proyek ini disebut dengan nama Tap Project, yang bertujuan untuk menggalang kesadaran masyarakat yang mengenai krisis air yng dialami oleh 900 juta penduduk dunia. Krisis air dapat menimbulkan berbagai macan penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme patogen dalam air kotor, masih menjadi penyebab kematian anak - anak tertinggi kedua di dunia .

Aktris berparas cantik, Selena Gomes adalah salah satu aktis yang mendukung kampanye UNICEF. Selena Gomez meminta meminta setiap pemilik restoran untuk menghapuskan air minum gratis untuk para pelanggannya. Selena melakukan kampanye ini bersama penyanyi RnB Rihanna, penyanyi country Taylor Swift, dan beberapa bintang terkenal seperti Andrian Grenier, Dwight Howard, dan Robin Williams.


Setiap fans Selena Gomez yang menyumbangkan uangnya untuk kampanye ini akan mendapatkan sebotol penuh air minum yang berlabel Selena Tap. Yang mana air minum tersebut diambil langsung dari keran di rumah Selena Gomez. Selena juga membuat iklan untuk mendukung kampanye ini. Di dalam iklan tersebut Selena berimajinasi bahwa di dalam setiap botol ada burung biru. Sayang, hanya Selena yang dapat melihatnya,

"Keterlibatan selebriti bisa memberi nilai aman, pentingnya air bersih, yang kebanyakan dari kita mengkonsumsi setiap hari tanpa harus berpikir dua kali," ujar Presiden dan CEO AS Fund untuk UNICEF, Caryl Stern, yang dikutip dari Look To The Stars. "Hal ini dapat menarik dukungan yang diperlukan untuk membantu anak -  anak yang terpaksa berjudi dengan kehidupan mereka setiap kali mereka mengambil air minum."


"Setiap hari lebih dari 4000 anak - anak meninggal karena penyakit yang berhubungan dengan air. Dengan US$1 bisa menyediakan air bersih selama 40 hari untuk anak - anak yang membutuhkan," ujar Caryl Stern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar